Pengantar

Sepatah kata dari Authoress

Website ini kubuat untuk memuat fanfic-fanfic Final Fantasy VII (Crisis Core) baik yang "one-shot" maupun "Series". Ada daftar isi di sebelah kiri, jadi kalian bisa memilih dengan mudah mana yang ingin dibaca.

Aku sendiri belum pernah secara langsung main "Crisis Core" ...xD.

Kalau kalian ingin tahu lebih banyak tentang alur cerita Crisis Core yang asli, kalian bisa mengecek "Silenttweak" (bukan website saia) untuk memperoleh keterangan ttg Crisis Core ataupun menikmati FMV-nya. Ada link-nya di list di kiri. Silakan diperiksa.. ^^

Kembali tentang fanfic saia, genre dan rating di fanfic saia ini berbeda-beda, dan rasanya untuk sementara ini per-judul tidak berhubungan/berlanjutan. Jika kelak ada yang berhubungan/berlanjutan, saia akan memberi keterangan.

Sekilas tentang tokoh-tokoh Crisis Core yang saia ambil untuk penulisan Fanfic ini. Karena Final Fantasy VII bukanlah sebuah "movie" maka tidak ada bentuk jelas karakter setiap tokoh dan masing-masing orang mendapat bayangan yang berbeda mengenai kepribadian per-tokoh... Yang paling aku sukai dalam Final Fantasy VII adalah Cloud & Genesis, tapi aku membenci Pairing Shounen-Ai/Yaoi Cloud-Genesis...

Cloud dan Genesis memiliki kepribadian yang bertolak belakang. Aku menangkap kepribadian Genesis sebagai seseorang yang "naive", "impulsive", sedikit ambisus, "menuruti perasaan", dan "emotional". Maka karakter seperti itulah yang muncul dalam penulisan fanfic disini. Tokoh Cloud adalah orang yang pendiam, agak dingin, tetapi sebenarnya dia memiliki perasaan yang cukup peka. Zack adalah orang yang periang dan tabah. Angeal adalah "the peace-maker" dan bijak. Sephiroth (before madness) adalah orang yang sangat pendiam, setia kawan, tetapi memiliki kepribadian yang kaku.

Kalau kalian bingung kenapa saya jarang mengangkat tokoh "female" dari Final Fantasy VII, well.. saya sendiri juga bingung xD..

Saya bukan "Yaoi-mania" dan saya menyukai Aerith & Tifa.

Mungkin hanya karena sekedar "keinginan sementara" semata yang membuat saya menulis lebih banyak tentang tokoh pria-nya daripada wanita, dan nanti cepat-lambat saya pun juga akan lebih banyak lagi menulis tentang tokoh "wanita".

Maafkan untuk otak sinting Authoress ini... Ada beberapa cerita yang berkesan "aneh" -.- bahkan sebagian besar menuju ke "Shounen-ai" meskipun belum tergolong "Yaoi" (dan belum tergolong "lemon" sama sekali)... Penulisan gaya "Shounen-ai" dari Authoress sudah dianut oleh Authoress bertahun-tahun lalu, bisa dilihat dari karangan asli Authoress yang berjudul "Paradise" (cari di link di kiri)... Dan gaya "Shounen-ai" yang dianut Authoress bukanlah semacam "homosexual" atau "gay" tetapi lebih condong kepada "genderless", dengan kata lain Authoress menganut paham bahwa "cinta" dan "kasih sayang" tidak ada yang tabu, setiap orang bisa merasakan Cinta yang "murni" kepada sesama jenisnya sendiri seolah tidak ada perbedaan gender... Cinta itu tidak berarti sekedar hubungan "antar-kekasih" tetapi juga "Saling melengkapi" Sebagai "Sahabat" dan "Saudara"... Authoress juga tidak memberikan batasan jelas "Seme-Uke" dalam "Shounen-ai" yang kuanut, karena menurut Authoress semuanya sejajar; bahkan karena tokohnya pria maka lebih condong ingin menjadi "Seme"... Pertama kali ide ini dianut oleh Authoress adalah sejak pertama kali Authoress membaca "RgVeda" by Clamp (Raja Ashura-Yasha, Kendappa-ō - Souma)... Ashura dikatakan "genderless" dan cinta antara Yasha-Ashura tidak mirip cinta "kekasih" tapi juga tidak bisa dibilang bukan seperti cinta antar "kekasih"...

Terima kasih karena kalian telah mengunjungi website saia.

Selamat membaca.

Bagi kalian yang ingin memasukkan link menuju website ini di website kalian, silakan saja melakukannya. Saia tidak keberatan. Tetapi saia tidak bisa memasukkan link menuju website kalian di website saia ini JIKA website kalian bukan tentang Final Fantasy VII (any world). Tetapi JIKA website kalian adalah tentang Final Fantasy VII (any world) dan kalian ingin saia memasukkan link menuju webs kalian ke dalam website saia, kalian boleh mengontak saia via :Fanfic.Net (Send Message).

Arigatou.

Tau nggak, setelah aku menyelesaikan banyak fanfic, tiba-tiba ada yg blg padaku kalau dlm One Winged Angels; Genesis lebih tua dari Sephy *Sweatdrops* ....Terpaksa fanfic-fanfic saya direvisi pelan-pelan *Grrr*.... Seandainya ada yang belum sempat direvisi, maafkan yah. Jadi tuh yang sebenarnya umurnya plg tua Gen, lalu Angeal (?) dan terakhir Seph(?), begitu ? *Sweatdrops* Selama ini aku mengira dalam One-Winged-Angels urutannya adalah Seph-Gen-Ang.

Pengikut

free hit counter