Sekedar Ngobrol

Hai

Makasih ya udah datang ke website ini -.-

Hehehe.. makasssiiihhh <3

Nah, aku mo ngomongin karakter dari FF VII kita tercinta.

Pertama-tama, baru-baru ini aku KAGET lhooo ternyata ada yang bilang Seph lebih muda dari Gen. Hyaaa... selama ini dalam setiap tulisanku (dan menurutku) Seph lebih tua. Aku tahu bahwa mereka bertiga seumur, tapi maksudku lebih tua bulan. Kalo Genesis-Angeal sudah jelas kan bahwa Genesis lebih tua dari Angeal. Kalo ngga salah ada di alur cerita CC yang asli dimana Hollander mengatakan itu TIDAK secara langsung. Nah, karena aku menganggap Seph lebih tua (satu atau bbrp bln) dari Gen dan Gen lebih tua (satu atau bbrp bln) dari Angeal, setting itulah yg gua pake. Soalnya ini fanfic gua. Hyahahaha.

*Sephiroth : "Does it really matter about who's older between me and Genesis ?*

*Sweatdrops*

Tau nggak, setelah aku menyelesaikan banyak fanfic, tiba-tiba ada yg blg padaku kalau Genesis lebih tua dari Sephy *Sweatdrops* ....Terpaksa fanfic-fanfic saya direvisi pelan-pelan *Grrr*.... Seandainya ada yang belum sempat direvisi, maafkan yah. Jadi tuh yang sebenarnya umurnya plg tua Gen, lalu Angeal (?) dan terakhir Seph(?), begitu ? *Sweatdrops*

Terus, mengenai umur Zack & Cloud. Katanya Zack dan Cloud cuma beda 1 tahun. Tapi nggak nyambung; gitu lhooooo. Coba aja pikir. Di permulaan Crisis Core, umur Zack 16. Pengakhiran Crisis Core (waktu Zack mati) umurnya 23. Lihat waktu Zack mati dan tampang Cloud disitu. Bedanya jauh kan ? Sedangkan pernah ditegaskan di Wiki Final Fantasy atau dimanalah gue lupa (pokoknya di website official) bahwa Zack & Cloud menghabiskan waktu 4 tahun dikurung sama Hojo-gila. Di Wiki dibilang waktu permulaan Final Fantasy VII versi pertama (yang di Playstation 1 itu lho), umur Cloud = 21. Dan di permulaan Crisis Core umur Cloud = 16.

Coba aja itung, kira-kira gimana.. Hyahaha.

Menurutku, umur Cloud di permulaan kemunculannya di Crisis Core adalah 16, Lalu dia dikurung Hojo selama 4 tahun, jadi 16+4 = 20.

20 itu waktu dia melihat Zack mati. Dan Zack mati umur 23.

Makanya, menurut gue mereka bedanya 3 tahun.

Lalu dari umur 20 itu kan Cloud mulai mengalami krisis jati diri, bawa-bawa Buster Sword dan mulai menyerap ingatan Zack, itu berlangsung 1 tahun. Pas kan, jadi di permulaan game FF VII lama yg di PS-1 itu umur Cloud 21.

*Sarap yah saia*

Lalu mengenai perbedaan umur Angeal dan Zack.

Aku tahu Angeal umur 25, tapi masalahnya nggak dikasih tau umur 25 itu di bagian mana-nya dari cerita Crisis Core yang ceritanya berlangsung selama 7 tahun itu. Ada yg blg kalo Angeal (dan Gen dan Seph) berumur 25 di permulaan Crisis Core, jadi beda umurnya dengan Zack adalah 9 tahun (waakkk... tua amat?!).

Kalo gitu waktu ending Genesis umur Genesis udah 32 tahun dong ??

Yang gue tau, waktu permulaan game Final Fantasy VII lama yang di Playstation-1 itu umur Seph sekitar 30-an. Nyambung, sih.

Tapi kayaknya ketuaan yaaaaaa *Sweatdrops lagi*

Jadi gue anggap aja umur mereka 25 itu waktu kematian Sephiroth di Nibelheim. Soo... dari itungan gue (matematika gue jelek, sori); beda umur Angeal ke Zack adalah 6 tahun.

Ngerti nggak ? Enggak ? Bagus.

*Pembaca Sweatdrops*

Nah, itu aja dulu. Sori yah otak gue lagi error.

Makasih.

Pengikut

free hit counter